Rumah Nyaman, Usaha Lancar

Kesaksian Lainnya » Rumah Nyaman, Usaha Lancar

Salam hangat Ki Sabrang. Saya Memey Lin, pemilik butik. Saya ingin berbagi kisah untuk pembaca sekalian.

Saya memiliki sebuah butik yang terletak di depan rumah saya, menyatu dengan rumah. Butik ini berdiri sekitar 2 tahun yang lalu. Sementara saya membeli rumah saya sekitar empat tahun yang lalu, di awal pernikahan saya. Saat ini saya sudah dikaruniai seorang anak berumur 2 tahun.

Sebelumnya saya tidak merasakan ada hal yang aneh dengan rumah saya, karena saya hanya hidup berdua dengan suami saya. Memang sih, saya dan suami tidak jarang bertengkar, tapi saya menganggapnya sebagai hal yang wajar karena dalam hubungan pernikahan sudah pasti ada percekcokan. Namun semenjak anak saya lahir, dan beberapa bulan kemudian saya mendirikan butik di depan rumah, saya baru menyadari kejanggalan itu.

Anak saya sering sakit-sakitan. Anak saya juga selalu menangis tiap kali saya tidurkan di kamarnya. Sementara suami saya selalu menyalahkan saya ketika anak saya sakit. Dan usaha butik saya juga sepi. Sepi sekali. Pengunjungnya hanya satu dua orang. Itupun tetangga-tetangga dekat rumah. Dulunya saat akan membeli rumah itu, nenek saya yang notabene orang Tionghoa sudah memperingatkan untuk tidak membelinya. Rumah tersebut berbentuk segitiga. Kata nenek bangunan berbentuk segitiga akan mendatangkan banyak kesialan. Namun karena gaji suami saat itu masih pas-pasan dan rumah itu ditawarkan dengan harga terjangkau, saya dan suami meyakinkan diri untuk membeli, dengan harapan tidak terjadi apa-apa.

Dan ternyata firasat nenek saya benar adanya. Saya dan suami sering cekcok (yang saya anggap sebagai hal wajar), anak saya sakit-sakitan dan tidak kunjung sembuh meski sudah di bawa berobat, serta usaha butik saya yang tidak menunjukkan kemajuan apapun. Akhirnya saya dan suami mendatangi ahli fengshui kenalan nenek saya. Oleh beliau, kami disarankan untuk merombak ulang rumah kami. Rumah kami harus dibangun kembali dengan memperhatikan arah mata angin. Jika tidak, anak saya akan sakit-sakitan terus menerus, usaha saya tidak jalan, hubungan saya dan suami akan semakin renggang. Bahkan saya diramalkan akan bercerai dengan suami saya jika tidak merombak rumah saya.

Saya dan suami berada dalam kegalauan yang luar biasa. Masalahnya, rumah saya tergolong sangat besar. Dan untuk merombak rumah sebesar rumah saya dibutuhkan biaya yang sangat mahal. Akhirnya saya browsing di internet, mencari pakar fengshui lain untuk konsultasi. Saya pun menemukan situs www.pakarfengshui.com.

Singkat cerita, saya memahar Amulet Fengshui dari Ki Sabrang Alam. Usaha saya lambat laun mulai menuai hasil. Saya dan suami juga masih bersama hingga saat ini. Dan yang paling membanggakan adalah kesembuhan anak saya. Anak saya sekarang ceria, tidak sakit-sakitan lagi. Dan itu semua terjadi tanpa harus merombak rumah saya.

Memey, Jatinangor