Menjadi Lebih Percaya Diri di Depan Orang

Kesaksian Lainnya » Menjadi Lebih Percaya Diri di Depan Orang

Saya seringkali minder dan grogi saat berhadapan dengan banyak orang. Inilah yang menjadikan saya gagap dan terbata-bata saat berbicara. Padahal profesi saya adalah salesman. Saya dituntut untuk bisa berbicara lancar supaya calon konsumen saya mau membeli produk saya. Tapi mau bagaimana lagi. Saya sudah belajar berbicara di depan cermin berkali-kali. Tapi tidak ada hasilnya. Saat saya berhadapan langsung dengan orang lain, rasa nervous menjalar di tubuh saya.

Saya sering kena tegur atasan saya karena tidak mampu mencapai omset yang ditargetkan. Malahan, jika kondisi tersebut terus dibiarkan  saya akan diturunkan dari jabatan bulan itu juga. Hati saya menjadi tidak tenang. Pikiran saya berkecamuk setiap harinya. Akhirnya saya curhat masalah ini ke teman saya. Teman saya menyarankan saya untuk membuka situs kisabrangalam.com, karena berdasarkan penuturannya, rekan kerja teman saya sekarang menjadi sukses setelah berkonsultasi dengan Abah Sabrang Alam.

Dari situs tersebut saya akhirnya memahar batu badar besi. Seiring waktu, saya bisa tampil lebih percaya diri. Saya tidak grogi lagi saat berhadapan dengan konsumen. Omset penjualan saya pun naik. Saya bisa mencapai angka yang ditargetkan.

Tommy Wijaya, Pekanbaru