Kesaksian Lainnya

  • Bambu Pethuk Penarik Hoki

    Meskipun di luar sana banyak sekali rumah makan-rumah makan yang sejenis dengan rumah makan milik saya, nyatanya toh saya dapat memenangkan persaingan usaha. Saya tidak menyesal dengan biaya yang telah saya kirimkan untuk memahar bambu pethuk, karena uang yang masuk ke dalam kantong saya saat ini sudah melebihi target saya.

  • Bisa Move-On dan Dapatkan Yang Lebih Baik

    Awalnya sih saya tidak yakin lelaki itu mau berdekatan dengan saya. Soalnya dia laki-laki tajir. Mobilnya saja bagus. Dia juga tinggal di apartemen mewah. Kalau saya bilang, wajahnya seperti aktor Korea, dan yang pasti jauh lebih mapan daripada mantan pacar saya. Pasti seleranya juga tinggi. Tapi kenyataannya, berkat pelet semar, kami dapat mengenal lebih dekat. Dan laki-laki itulah yang kini menjadi suami saya.

  • Menjadi Lebih Percaya Diri di Depan Orang

    Saya seringkali minder dan grogi saat berhadapan dengan banyak orang. Inilah yang menjadikan saya gagap dan terbata-bata saat berbicara. Padahal profesi saya adalah salesman. Saya dituntut untuk bisa berbicara lancar supaya calon konsumen saya mau membeli produk saya. Tapi mau bagaimana lagi. Saya sudah belajar berbicara di depan cermin berkali-kali. Tapi tidak ada hasilnya. Saat saya berhadapan langsung dengan orang lain, rasa nervous menjalar di tubuh saya.

  • Rumah Nyaman, Usaha Lancar

    Singkat cerita, saya memahar Amulet Fengshui dari Ki Sabrang Alam. Usaha saya lambat laun mulai menuai hasil. Saya dan suami juga masih bersama hingga saat ini. Dan yang paling membanggakan adalah kesembuhan anak saya. Anak saya sekarang ceria, tidak sakit-sakitan lagi. Dan itu semua terjadi tanpa harus merombak rumah saya.