Bisa Move-On dan Dapatkan Yang Lebih Baik

Kesaksian Lainnya » Bisa Move-On dan Dapatkan Yang Lebih Baik

Perjalanan cinta saya bisa dibilang cukup dramatis, seperti sinetron-sinetron di TV. Yah, seperti anak muda pada umumnya. Kenal, jatuh cinta, menjalin hubungan, putus, tidak bisa move on. Masalahnya, saat putus saya dan mantan pacar saya masih saling mencintai. Kami terpaksa putus karena mantan pacar saya sudah dijodohkan orang tuanya dengan perempuan kaya anak rekan bisnis papanya. Makanya sulit move on.

Betapa sakit hati saya ketika saya mendengar isu kalau orang tua mantan pacar saya mengatai saya matre. Saya dibilang sudah memanfaatkan harta anaknya dan sebagainya.  Ibunya juga bilang kalau tidak akan ada laki-laki kaya yang mau dengan saya.

Doktrin ibunya itu cukup membebani hidup saya. Semenjak saya putus dengan mantan pacar saya, saya lama sekali menjomblo. Saya diejek kesana kemari. Dibilang matre, tidak laku, inilah, itulah. Awalnya saya sabar menyikapi hal ini. Namun lama kelamaan yang namanya manusia juga punya keterbatasan. Dan saya sudah lelah dihina orang-orang.

Lalu saya sempat berniat pasang susuk. Tetapi saya takut akan efek sampingnya. Saya pun browsing di internet, mencari-cari produk atau benda bertuah apapun yang bisa saya gunakan tanpa harus dimasukkan ke dalam tubuh saya. Saya menemukan banyak sekali situs-situs pengasihan di internet. Namun yang membuat saya mantab hanya satu, situs peletsemar.com milik Abah Sabrang Alam. Dalam situs ini disajikan banyak testimoni dan pengetahuan tentang produk. Lengkap sekali. Sehingga saya menjadi yakin.

Akhirnya saya melakukan pemesanan produk ini. Setelah saya memakai pelet semar, beberapa teman lelaki saya mulai mau mendekati saya. Tapi belum ada yang membuat saya "sreg". Hingga Januari lalu saya bertemu dengan seorang pengacara yang tinggal di Jakarta. Kami bertemu secara tidak sengaja ketika saya ada tugas di Jakarta.

Awalnya sih saya tidak yakin lelaki itu mau berdekatan dengan saya. Soalnya dia laki-laki tajir. Mobilnya saja bagus. Dia juga tinggal di apartemen mewah. Kalau saya bilang, wajahnya seperti aktor Korea, dan yang pasti jauh lebih mapan daripada mantan pacar saya. Pasti seleranya juga tinggi. Tapi kenyataannya, berkat pelet semar, kami dapat mengenal lebih dekat. Dan laki-laki itulah yang kini menjadi suami saya.

Yani Aprilia, Cibubur